Antara Kebebasan Hidup dan Pilihan Yang Rumit

Judul Buku     : Where She Went (Setelah Dia Pergi)

If I Stay #2

Pengarang     : Gayle Forman

Penerbit        : Gramedia Pustaka Utama

Halaman        : 231

Sumber Foto  : Lihat Disini

Tiga tahun kemudian setelah kecelakaan yang dialami Mia dan keluarganya. Tiga tahun pula Mia pergi dari kehidupan Adam untuk selamanya. Kecelakaan itu telah mengubah semuanya. Mengubah hidup Mia dan juga mengubah hidup Adam.

Kegalauan Adam karena berpisah dengan Mia, membuatnya semakin depresi. Kegalauan dan depresinya ia tuangkan semuanya dalam alunan lagu.  Lagu lagu hasil ciptaannya melejit dan album Shooting Star (Band Adam) menjadi tangga lagu teratas. Adam dan teman-teman bandnya menjadi terkenal dan selalu menjadi incaran para paparazzi.

Kini, antara Adam dan Mia sudah memiliki kehidupannya sendiri-sendiri. Mia, bintang muda sekolah klasik Juillliard dan Adam bintang rock terkenal. Ketika Adam terjebak di New York sendirian, sedangkan teman-teman bintang rock lainnya sedang tour album mereka yang baru. Dalam kesendiriannya di New York, Adam malah bertemu dengan Mia dalam konser Mia Hall.

Mia yang dulu dikenal Adam sudah berubah. Begitu pula Adam, yang memiliki kebiasaan yang sebelumnya tidak pernah dilakukan olehnya. Semenjak saat itu Mia dan Adam kembali menjalin komunikasi yang sempat terputus. Seiring waktu berjalan, Mia sering bertemu dengan Adam dan menjalin hubungan hanya sebatas teman saja.

Walau mereka selalu menjadi incaran paparazi, tetapi mereka sangat menikmati kebersamaan mereka. Lalu akankah Mia dan Adam dapat bersatu kembali seperti dulu? Akankah Mia memaafkan Adam karena telah membuatnya tetap bertahan di dunia? [Vivi dan Ridwan]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s